Desa Wisata Pujon Kidul : Desa yang Indah untuk berselfie

Pujon Kidul adalah salah satu desa di Kecamatan Pujon, Malang. Desa ini terletak di dataran tinggi yang indah, dikelilingi oleh udara sejuk dan alam yang indah dan terpelihara dengan baik. Karena tempatnya yang strategis, Pujon Kidul sangat cocok untuk pengembangan usaha pertanian dan bisnis pertanian, menjadikannya tempat berlindung bagi pengusaha hortikultura. Selain unggul dalam kategori pertanian dan peternakan, Anda juga akan dihadirkan dengan panorama pedesaan yang indah dan kesopanan penduduk desa yang istimewa.

Desa Wisata Pujon Kidul : Desa yang Indah untuk berselfie

Atraksi desa ini berkisar dari kegiatan outbound, paintball, berkuda, pemetikan sayuran, pemerahan susu sapi dan yang lagi trend sekarang ini adalah sebagai tempat selfie favorit. Selain semua aktivitas menyenangkan, Anda juga bisa menikmati secangkir kopi di kafe sekitar Pujon Kidul; Kombinasi kopi dengan udara sejuk dan Anda akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Tak dapat disangkal, atmosfir utama yang mengelilingi desa ini benar-benar pemandangan sawah yang tak terbatas tersebar di sekitar pegunungan.

Baru-baru ini Desa Pujon Kidul lagi ramai dibicarakan karena memiliki spot selfie yang baru dengan pemandangan taman dan pertanian yang indah. Di sini, pengunjung dapat berfoto di atas lantai berbentuk hati dengan dikelilingi bunga-bunga yang berwarna-warni dan daun berwarna hijau. Pengambilan foto terbaik dapat dilakukan dari atas sehingga lantai berbentuk love dan sekelillingnya terlihat dengan jelas.

Taman atau spot selfie ini walaupun masih baru tetapi sudah ramai dikunjungi setiap harinya terutama anak muda yang ingin tampil eksis. Selain untuk selfie, tempat ini sering digunakan untuk pengambilan fofo pre-wedding.

Desa Wisata Pujon Kidul : Desa yang Indah untuk berselfie

Perjalanan atau Rute Menuju Pujon Kidul

Rute ke Desa Pujon Kidul relatif mudah; pertama, Anda perlu pergi ke Malang, yang mudah dijangkau dari mana saja dengan menggunakan jenis transportasi apa saja. Untuk jarak, sekitar 26 kilometer, Anda bisa mengakses desa dari Malang dalam waktu kurang dari satu jam melalui Jalan Raya Ir. Soekarno, mengambil rute Coban Rondo.

Lalu, ambil daerah Payung (jalan yang terus berkelok-kelok) dan ikuti jalan sampai Anda menemukan patung seekor kerbau. Dari sana, Anda harus berjalan lurus sekitar 50 meter, di mana Anda akan menemukan Gang Beringin. Pergilah ke gang sampai Anda menemukan persimpangan yang mengarah ke Pujon Kidul dan Pujon Lor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesian