Era E-Learning di Pelita Desa

Selama ini visi Pelita Desa adalah pengembangan desa di Indonesia melalui pelatihan remaja. Remaja desa dilatih untuk mengembangkan diri dan terampil dalam menggunakan IT, serta cerdas secara finansial.

Sekitar 30 desa di seluruh Indonesia telah terlibat pelatihan ini. Kita bersyukur sebagian desa mulai bergerak maju. Ke depan Pelita Desa akan menghadapi tantangan dari jumlah desa yang berminat ikut pelatihan akan semakin banyak, sumber saya yang terbatas, serta tiket pesawat yang harganya makin meningkat tajam.

Untuk mengatasi tantangan tersebut Pelita Desa akan mengembangkan Akademi Pelita Desa. Pelatihan online yang dapat diikuti oleh siapa saja. Tujuan utama tetap kepada pengembangan desa melalui remaja, hanya saja kegiatan tatap muka langsung akan dikurangi.

Pelatihan online memungkinkan peserta mengikuti pelatihan sesuai waktu mereka. Pelatihan dapat diikuti langsung maupun melalui rekaman. Beruntung Pelita Desa sudah mempunyai Platform Talk Fusion yang memiliki fasilitas Live Meeting, video chat dan video email.

Staf Pelita Desa juga dapat memanfaatkan fasilitas tersebut sekaligus dapat memetik pendapatan pasif jika bergabung menjadi partner. Pelita Desa kini akan segera memasuki fase baru fase “e-learning”di era Industri 4.0.

Yang mau ikutan PELATIHAN BISNIS ONLINE GRATIS, Klik Disini….

(Samsuridjal Djauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesian