Halal Bihalal Keluarga Besar Pelita Desa

Pada hari Minggu, 1 Juli 2018 yang lalu bertempat di Cafetaria Desa Nusantara – Pelita Desa Ciseeng, diadakan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Pelita Desa. Acara yang dimulai pkl. 09.00 WIB ini dihadiri oleh banyak tamu undangan dan relawan serta semua yang terlibat dengan kegiatan Pelita Desa. Mulai dari Teman-teman Yayasan Pelita Ilmu Jakarta, RSCM, Pokdisus, Relawan Pelita Desa dari Banjar, Tim Outbound Edu 1 dan Edu 1, Tim Edu 3 dan Edu 4, Teman-teman dari Grup Keluarga SAMAWA, Teman-teman SMP Peradaban, Teman-teman dari Minaqu.com, Tim Magang dari SMA INS Kayutanam dan masih banyak lagi lainnya. Sedikitnya 90 orang memadati tempat acara. Semua berbaur menjadi satu. Canda tawa dan temu kangen menjadi satu. Acara nuansa santai dipandu oleh Sdr. Diky dari Banjar serta diisi pula dengan Presentasi dari Prof Samsuridjal Djauzi, tentang kilas balik Pelita Desa dari awal hingga saat ini.

Selain acara sharing informasi, juga dilengkapi dengan acara makan durian bareng. Selain makan siang, para tamu dijamu dengan puluhan buah durian yang menggugah selera. Kegiatan halal bihalal ini juga menandai diluncurkannya situs resmi dari Komunitas Keluarga SAMAWA yaitu : www.samawafamily.com 

SAMAWA adalah sebuah komunitas yang didirikan untuk menjembatani berbagai hal yang berkaitan dengan pembinaan Remaja Mandiri, membentuk Keluarga Mandiri bagi mereka yang telah berkeluarga, serta dapat menjadi media diskusi dan komunikasi bagi mereka yang akan mulai berkeluarga dan merencanakan sebuah keluarga baru, yang diharapkan semuanya akan bermuara kepada keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah (SAMAWA).

Berbagai hal yang terkait dengan SAMAWA antara lain meliputi : Diskusi Remaja, Pelatihan Remaja, LifeSkill Training, Kepemimpinan, Motivasi, Komunikasi Keluarga, Pendapatan Keluarga, Kesehatan, Manajemen Konflik, Konsultasi, Pertemuan Rutin antar anggota Komunitas SAMAWA, Networking, Jual Beli, Beasiswa, Produk Unggulan, Kegiatan Usaha PreWedding, Pendidikan, Sekolah pilihan, Tempat Usaha, Hobi, Wisata, Kegiatan Sosial, Peduli Desa, Pengembangan Desa, Desa Wisata, Oubound, Pertanian, Perkebunan, perikanan, bisnis kuliner,  serta sharing berbagai kiat-kiat dalam mencari pasangan hidup.

Semoga ke depan Pelita Desa bersama para Mitra Kerjanya, makin maju dan mampu berbagi lebih banyak untuk masyarakat sekitar. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EnglishIndonesian